Wali Kota Jakut Minta ASN Lebih Profesional dan Berinovasi

By Al


nusakini.com - Jakarta - Wali Kota Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) setempat untuk semakin profesional dan berinovasi.

Ali mengatakan, memperingati HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang mengangkat tema "ASN bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia Tumbuh", kontribusi perlu terus ditingkatkan untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi pandemi saat ini.

"Panca Prasetya Korpri itu harus ada di hati setiap pegawai, janji yang harus menjadi patokan dalam bekerja. Insyaallah dalam pekerjaan di bidang apapun akan maksimal karena niat dan tujuannya pasti untuk kebaikan negara dan masyarakat," ujarnya

Menurutnya, ASN juga dituntut untuk menyesuaikan diri mengikuti perkembangan zaman dan terus berupaya meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masing-masing pegawai.

"Kita tidak boleh ketinggalan, manfaatkan teknologi untuk semakin memberikan pelayanan terbaik dan memudahkan masyarakat," tandasnya.